Upacara Kenaikan Pangkat April 2016

BERBUAT YANG TERBAIK DAN MEMBANGGAKAN UNTUK DINAS

Penseskoau, Jumat (1/4/2016). Komandan Seskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Perwira Seskoau teridiri dari 9 Kolonel, 6 Letkol, 1 Mayor, 2 Kapten dan 2 Lettu dalam suatu upacara yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung, Jumat (1/4). Sedangakan Upacara kenaikan pangkat bagi 14 anggota Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau di Lapangan Apel Depan Gedung Utama Seskoau Lembang. Hadir dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau yang mulai 1 April 2016 mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan tanggung jawab para personel dalam menjalankan tugas sehari-hari. Komandan Seskoau mengajak kepada seluruh personel Seskoau agar selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga mengingatkan kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang baru naik pangkat, bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang, terletak pula konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam tugas.

Selain dari itu, menurut Marsda TNI A. Dwi Putranto bahwa kenaikan pangkat yang pada hari ini para personel dapatkan selain karena dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah dilakukan, namun ada jasa yang tidak bisa dikesampingkan adalah peranan keluarga yaitu istri, anak dan orang tua, teman serta atasan dan bawahan kita yang senantiasa memberikan dorongan dan doa kepada kita. Oleh karena itu, mari kita sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada mereka dengan selalu berbuat yang terbaik dan membanggakan baik untuk dinas maupun untuk keluarga.