Susgajarmis ke-30 Ditutup Marsda TNI Henri Alfiandi

 Penseskoau, Kamis (12/12). Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi menutup Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) TNI AU Angkatan ke-30 Tahun 2019 di Gedung Widya Mandala 1 Kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Kamis (12/12).  Selain Wadanseskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han), hadir pula dalam kegiatan tersebut para Pejabat Seskoau. Para Dosen dan Patun Seskoau. 

 

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan selama sepuluh hari para peserta telah menerima berbagai materi kursus, apabila diikuti dengan serius dan seksama, saya percaya para peserta kursus telah dapat menyerap materi pelajaran yang telah diberikan dan dapat memahaminya secara menyeluruh sehingga para Perwira diharapkan telah siap untuk melaksanakan tugas sebagai pengajar dan pembimbing di Seskoau jelasnya.

 

”Harapan Danseskoau, para peserta nantinya, benar-benar mau dan mampu mengaplika-sikan ilmunya, sehingga para perwira siswa yang menempuh pendidikan diberbagai lembaga pendidikan TNI AU tidak hanya memperoleh predikat lulus, tetapi yang terpenting  juga harus cerdas, inovatif, kreatif, terampil, berkarakter dan beretika”, pungkasnya.