Standardisasi Pengajaran Seskoau dan Sesau Tahun 2021 Resmi Ditutup

SESKOAU, LEMBANG. Kurang lebih selama lima hari pelaksanaan, acara Standardisasi Pengajaran Seskoau dan Sesau Tahun 2021 resmi ditutup Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang, Bandung, Jumat (9/7/2021).

Danseskoau mengatakan bahwa berbagai materi yang telah disampaikan tentunya sangat penting dan bermanfaat bagi para peserta, khususnya Dosen dan Perwira Penuntun (Patun) Seskoau serta Sesau untuk menyamakan pola pikir, sikap, dan tindak guna mendukung proses belajar mengajar dan pembimbingan bagi Perwira Siswa (Pasis).

Materi yang telah diterima, lanjutnya, dapat segera diaplikasikan dalam kegiatan pengajaran, pembimbingan, dan penilaian aspek akademis, kepribadian, serta kesamaptaan secara objektif, proporsional, dan profesional.

Dengan demikian, Danseskoau berharap melalui standardisasi pengajaran dapat meningkatkan peran aktif Dosen dan Patun sehingga lembaga pendidikan Seskoau dapat menghasilkan SDM Perwira Menengah TNI Angkatan Udara yang berkualitas berdasarkan jiwa kesatria, militan, loyal, dan profesional.

“Selama berlangsungnya acara ini, terlihat seluruh peserta sangat antusias dan semangat mengikuti,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya, Danseskoau mengucapkan terima kasih kepada Dosen FISIP Unpad Ari Ganjar Herdiansah, S.Sos., M.Si., Ph.D., dan Dosen FIP UPI Dr. Ipah Saripah, M.Pd., telah hadir memenuhi undangan sebagai pemateri beserta pemateri lainnya, peserta, panitia dan seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa kendala berarti.