SESKOAU REKREASI BERSAMA DI ORCHID FOREST CIKOLE

            Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi mengajak seluruh personelnya rekreasi bersama Orchid Forest Cikole. Jumat (24/1), sebagai bentuk apresiasi atas kinerja, dedikasi, kerja sama dan loyalitas selama berdinas di Seskoau. Kegiatan ini turut dihadiri Wadan Seskoau Marsda TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau, para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun serta seluruh personel Seskoau.

             Menurut Danseskoau, rekreasi bersama menjadi momen yang sangat penting dalam rangka meningkatkan motivasi bekerja, menjalin silaturahmi, mempererat hubungan antar personel Seskoau. “Suasana yang segar, hijau dan asri ini tentunya dapat menjadi sarana refreshing bagi kita sekalian dari kejenuhan, kesibukan rutinitas sehari-hari,” jelasnya dan berharap sekembalinya dari rekreasi bersama seluruh personel memiliki semangat baru, motivasi yang tinggi dan suasana yang lebih segar dalam mendukung tugas dan tanggung jawab di bidangnya masing-masing.

 

            Orchid Forest Cikole dijadikan tempat rekreasi bersama, lanjutnya, karena meskipun dekat dengan Seskoau tetapi dirasa belum seluruh personel mengunjungi obyek wisata yang memiliki luas 12 hektare dibalut hamparan hutan pinus yang sejuk dan terdapat 157 jenis bunga anggrek didalamnya, kemudian tidak hanya menyuguhkan hutan anggrek saja melainkan terdapat banyak wahana representatif yang dapat memanjakan perasaan dan mata bagi pengunjungnya. “Harapannya, obyek ekowisata ini dapat menyegarkan pikiran kita semua sehingga siap untuk bekerja lebih baik lagi,” tegasnya seraya menambahkan kegiatan ini sebagai lesson learn untuk menjadikan apa saja menjadi sesuatu yang menarik dan dapat dimanfaatkan.

 

            Acara yang berlangsung secara sederhana, penuh tawa dan senda gurau ini menyediakan berbagai games seru yang tentunya dengan hadiah menarik bagi pemenang serta doorprize yang telah dipersiapkan panitia untuk menyemarakan rangkaian acara rekreasi bersama.