SEMINAR PASIS SUSSTAF A-5 DITUTUP DANSESKOAU

Penseskoau, Rabu (13/04) Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto menutup kegiatan Seminar Perwira Siswa Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. Rabu (13/04/2016). Hadir pada acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto memberikan apresiasi dengan telah selesainya pelaksanaan Seminar Pasis Susstaf ini yang telah berjalan dengan baik dan lancar.. Selain dari itu pemikiran-pemikiran para Pasis yang telah dituangkan dalam naskah hasil seminar merupakan buah pikiran dan konsensus bersama yang terbaik dari Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5' yang nantinya dapat dijadikan referensi oleh pimpinan TNI AU.

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan agar pengetahuan mengenai pengorgani-sasian pelaksanaan seminar maupun materi yang telah diseminarkan dapat menambah wawasan para Pasis Susstaf sebagai bekal dalam penugasan di satuan masing-masing setelah selesai pendidikan ini.

Acara penutupan Seminar Pendidikan Pasis Susstaf Angkatan ke-5 ditandai dengan penyerahan Naskah Seminar yang berjudul "Optimalisasi sinergisitas Dislitbangau dengan Industri Pertahanan Nasional Dalam Mendukung Kesiapan Alutsista TNI Angkatan Udara", dari Ketua Seminar Mayor Adm Lenan Pitres Kepada Komandan Seskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto. Selanjutnya Danseskoau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggarakan Seminar ini dengan baik dan lancar.