Pergantian Pucuk Pimpinan, Seskoau Adakan Acara Pisah Sambut Danseskoau

LEMBANG, SESKOAU. Setelah berlangsungnya serah terima jabatan Danseskoau dari Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., kepada Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Auditorium Gedung I.G. Dewanto, Denmabesau, Cilangkap, Jakarta Timur pada 23 September kemarin, hari ini berlangsung Acara Pisah Sambut Danseskoau yang diadakan di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung. Jumat (24/09/2021).

Mengawali sambutannya Danseskoau yang baru Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) III Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Wiwin Samsul Rizal kepadanya beserta istri sehingga mendapatkan amanah dari pimpinan untuk melanjutkan tugas, tanggung jawab, dan amanah sebagai Komandan Seskoau (Danseskoau) serta Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau.

Disampaikan bahwa pergantian pejabat di TNI Angkatan Udara tentunya akan silih berganti, sehingga dengan kehadirannya di Seskoau tentu menbutuhkan bantuan, dukungan kerjasamanya

“Kami kulon nuwun untuk bergabung di Seskoau ini, dan mohon doa restu, dukungan, serta bantuan untuk mengemban tugas kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, Danseskoau juga mendoakan untuk kelancaran, kesehatan, dan kesuksesan untuk Pangkoopsau III beserta Ibu dalam mengemban tugas yang baru, tentunya selaku Danseskoau yang baru membutuhkan bimbingan dan arahan untuk melanjutkan tugas di Seskoau.

Sementara itu, Pangkoopsau III mengatakan kurang lebih selama 15 bulan menjabat sebagai Danseskoau banyak sekali pengalaman menyenangkan dan terkenang dalam hati tentang kebersamaan, keharmonisan, kekeluargaan, dan suka duka bersama keluarga besar Seskoau.

“Terima kasih atas kenangan terindah tersebut, dan hari ini saya pamit untuk meninggalkan Seskoau yang selalu ada dalam hati saya,” ujarnya.

Dikatakan bahwa tidak ada tempat yang tidak indah di Seskoau, semua sisi Seskoau sangat indah dan terima kasih atas bantuan, dukungan, dan kerjasamanya selama ini.

“Saya mohon maaf apabila secara pribadi, istri, juga keluarga selama bergaul, bekerja sama, dan berkoordinasi ada hal-hal yang tidak berkenan baik perkataan, perbuatan, serta tingkat laku, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT,” katanya.

Selanjutnya Pangkoopsau III memohon doa restu untuk melanjutkan tugas kedepannya agar berjalan dengan baik sama seperti di Seskoau, serta tidak lupa untuk mendoakan serta mengingatkan kepada Danseskoau yang baru dan seluruh keluarga besar Seskoau agar terus berkarya, berbuat yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara.

“Kita pasti akan bertemu lagi, tetap jalin komunikasi, terus eratkan tali silaturahmi karena meskipun kita berjauhan namun Seskoau selalu dekat di hati saya,” jelasnya.

Acara yang dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Keluarga Asuh Pasis Negara Sahabat Ibu Jhony Alwi, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningkat, S.T., M.M., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Widyargo Ikoputra, Wakil Ketua PIA Ardhya CBS Seskoau Ny. Irene Ronny Moningka, seluruh pejabat Seskoau, perwakilan Pasis Seskoau Angkatan Ke-58, Pasis Sesau Angkatan Ke-16, dan perwakilan personel Seskoau.