Penutupan Seminar PKB Kejuangan 2016

Mantapkan Sinergitas TNI dan Polri Guna Menjaga Stabilitas Nasional

Penseskoau, Jumat (21/10) Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, M.M. menutup secara resmi Seminar Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun 2016 di Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung, Jumat (21/10/2016). Hadir pada acara penutup tersebut Kasespimpol, Dansesko Angkatan dan Wadansesko TNI.

Dalam sambutannya, Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, M.M., mengatakan bahwa Seminar PKB Kejuangan ini memiliki makna yang sangat penting dan mendalam karena dapat dimanfaatkan untuk membahas dan memecahkan suatu permasalahan dalam rangka menyamakan visi, persepsi dan perspektif terhadap hal-hal yang berkaitan dengan tugas, tanggung jawab dan kewenangan serta sinergitas antara TNI dan Polri. "Ide-ide cemerlang yang telah Perwira Siswa persiapkan dan ditindaklanjuti dengan diskusi-diskusi yang mendalam melalui semianar PKB Kejuangan ini merupakan bentuk nyata dari tanggung jawab sebagai Perwira TNI dan Polri yang berjiwa Saptamarga dan Tribrata", ujar Dansesko TNI.

Dengan segala daya upaya yang telah Perwira Siswa lakukan, akhirnya dapat dihasilkan naskah seminar yang berisikan gagasan-gagasan yang cukup luas dan bermanfaat sebagai saran masukan untuk melaksanaan tugas-tugas TNI dan Polri ke depan, khususnya dalam upaya optimalisasi pengamalan nilai-nilai moralitas, integritas dan loyalitas guna memantapkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka menjaga stabilitas nasional.