Penutupan POR PKB Kejuangan 2016

Di Kampus Seskoau, POR PKB Juang Tahun 2016 Ditutup Dansesko TNI

Penseskoau, Jumat (21/10) Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, M.M. menutup secara resmi POR PKB Kejuangan Tahun 2016 di Halaman Apel Gedung Utama Seskoau Lembang Bandung, Kamis (20/10/2016). Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Sesko TNI, Komandan Sesko Angkatan, Kasespimpol, Wadanseskoau, para pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun dari Sesko TNI, Sesko Angkatan, Sespimti dan Sespimmen Polri.

Dalam sambutannya, Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, M.M., mengingatkan bahwa olahraga sangat penting dan bermanfaat untuk memelihara dan menjaga kebugaran jasmani dan jiwa kita "Mensana Incorpore Sano" ( di dalam jasmani yang sehat terdapat jiwa yang sehat). Hanya dengan kebugaran jasmani yang prima maka personel TNI dan Polri akan mampu mengerjakan tugas-tugas yang dibebankan oleh negara. Dan dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa semoga tugas-tugas TNI dan Polri ke depan mampu dilaksanakan dengan paripurna.

Pekan olahraga ini menurut Dansesko TNI, "Diarahkan untuk membangun kualitas personel TNI dan Polri, sesuai kerangka tugas pokok masing-masing sebagai parjurit/Bhayangkari negara untuk memelihara kebugaran, baik fisik, mental, maupun emosional melalui internalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam berbagai jenis kegiatan olahraga, antara nilai-nilai kebersamaan, kekompakan, sportivitas, dan sinergitas antara TNI dan Polri", ujar Dansesko TNI.