Penutupan Pendidikan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5

Penseskoau, Kamis (19/05/ 2016) Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto menutup secara resmi Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 Tahun Pendidikan 2016 di Gedung Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Kamis (19/05). Hadir dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, Kadisminpresau Marsma TNI Dyah Yudhanardi, Kadisdikau Marsma TNI Haryono, para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. A. Dwi Putranto, Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Emir Panji dan pengurus

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengatakan bahwa predikat sebagai Perwira lulusan Susstaf, beserta jabatan yang diamanahkan dan dimanapun kalian ditempatkan, kiranya dapat membangun kinerja satuan yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu, jadilah seorang perwira yang selalu menjadi bagian dari sebuah solusi di lingkungan satuan dimana kalian berada, dan bukan menjadi bagian dari sumber masalah bagi satuannya.

Disamping itu, Ijazah yang telah kalian terima menjadi bukti keberhasilan, sekaligus predikat sebagai lulusan Kursus Staf Bidang Matra Udara, tetapi memiliki tanggungjawab moral yang tidak ringan. Pengakuan atas predikat yang kalian sandang saat ini, harus diimbangi dengan kemampuan untuk dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah di peroleh dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan ditunjang kualitas etos kerja yang lebih baik, ujar Kasau

Secara khusus Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para istri mantan Perwira Siswa, yang secara tidak langsung ikut andil mengantarkan suaminya dapat berhasil mengikuti pendidikan ini. Saya berharap, agar wujud cinta kasih yang telah dibangun dalam kehidupan keluarga, senantiasa hidup dan tumbuh dalam rumah tangga kalian.

Sebagai siswa terbaik pada Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 adalah Mayor Adm Bambang S. Wibowo, S.E. dan berhak menerima Piagam "Widyatama". Sedangkan Mayor Sus Harianto, S.Pd., M.Pd. sebagai penulis Taskap (Kertas Karya Perorangan) terbaik dan berhak mendapatkan Piagam "Sastratama"