PENATRIS SUSSTAF A-5 DITUTUP DANSESKOAU

Penseskoau, Rabu (18/5/2016) Bertempat di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto secara resmi menutup kegiatan Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 Tahun Pelajaran 2015. Hadir pada upacara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. A. Dwi Putranto, Wakil Ketua PIA Ny. Emir Panji Dermawan dan pengurus.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengatakan selama tiga hari, ibu-ibu peserta penatris telah menerima berbagai materi pembekalan yang lengkap mulai dari organisasi PIA Ardya Garini, bagaimana cara berbusana yang baik, pengetahuan mengenai narkoba dan HIV/AID, masalah kesehatan sampai dengan bagaimana cara memperlakukan istri atau suami dengan baik maupun ilmu penegtahuan lainnya. Saya menilai ibu-ibu telah mengikuti penataran ini dengan sangat antusias terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan dan terlihat ibu-ibu tidak ada yang lelah dan tetap semangat sampai dengan berakhirnya penataran ini. Dari pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapat dalam penatris ini, saya berharap dapat terus dikembangkan dengan selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi sehingga para istri dapat berperan secara efektif dalam kehidupan keluarga, masyarakat dan lingkungan organisasi, ujar Danseskoau.

Mulai hari ini sampai dengan seterusnya apa yang menjadi ganjalan yang ada dalam kehidupan rumah tangga para ibu dapat segera dihilangkan dan dapat meningkatkan ibadah sehingga perjalanan kehidupan kita seterusnya dapat berjalan lebih baik lagi.