ORIENTASI PASIS SESKOAU A-57 DAN SESAU A-13 RESMI DITUTUP

            Kurang lebih satu minggu orientasi, Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi secara resmi menutup Orientasi Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dan Sesau Angkatan Ke-13 TP. 2020 di Kawasan Orchid Forest Cikole. Jumat (24/1) yang turut disaksikan Wadan Seskoau Marsda TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Santi Henri Alfiandi, Dankorsis Kolonel Pnb Moch. Apon, S.T., MAP., para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun Seskoau.

 Sejauh ini, kata Danseskoau, seluruh Pasis telah menunjukan semangat dan kesungguhan sehingga dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan orientasi pengenalan lembaga dan lingkungan sekitar Seskoau. “Saya menilai semangat kalian sangat luar biasa,” ujarnya dan berharap Pasis dapat mengenal lebih dekat mengenai Seskoau dengan mengetahui berbagai fasilitas pendidikan, situasi dan kondisi lingkungan sekitar Seskoau. Selain itu, lanjutnya, melalui orientasi ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, menumbuhkan jiwa korsa, soliditas dan solidaritas di antara para Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dan Sesau Angkatan Ke-13 serta terjalinnya tali silaturahmi antara Pasis dengan para Dosen, Perwira Penuntun (Patun) serta pejabat dan staf Seskoau.

Berakhirnya orientasi ini, ujarnya, menjadi langkah awal proses pendidikan selama sebelas bulan bagi Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dan lima bulan bagi Pasis Sesau Angkatan Ke-13 yang tentunya menuntut kedisiplinan, semangat, kerjasama dan kekompakan yang lebih baik. “Tetap kembangkan karakter Perwira yang profesional, militan dan inovatif agar nantinya kalian menjadi sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter,” tutupnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian logo Seskoau  Angkatan Ke-57 dan Sesau Angkatan Ke-13 yang nantinya menjadi penyemangat seluruh Pasis dalam menjalankan pendidikan di Seskoau.