KOLONEL PNB OKA PRAWIRA JABAT DIRDIK SESKOAU

Penseskoau, Kamis (07/04), Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoau dari Pejabat lama Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) kepada pejabat baru Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si.(Han) yang berlangsung di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat, Kamis (07/04/2016). Hadir pada acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) yang selama bertugas sebagai Dirdik seskoau, telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan Seskoau maupun Susstaf Bidang Matra Udara sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selanjutnya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) akan menempati posisi baru sebagai Asisten Perencanaan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) Lanud Halim PK Jakarta.

Selanjutnya Danseskoau mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si.(Han) sebagai Dirdik Seskoau yang baru, dimana jabatan sebelumnya sebagai Dosen Utama Seskoau, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dirdik Seskoau dengan sebaik-baiknya.