Kolonel Lek Bambang Tetuko Jabat Kadepiptek Seskoau

Penseskoau, (17/06) Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Kadep Iptek Seskoau dari pejabat lama Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E., M.I.Kom. kepada pejabat baru Kolonel Lek Bambang Tetuko, Jumat (17/06/2016). Hadir dalam acara sertijab Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengatakan bahwa, serah terima jabatan Kepala Departemen Iptek merupakan bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem yang telah ditetapkan.

Selain dari itu, pergantian pejabat di lingkungan Seskoau bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam suatu jabatan.

Sejauh ini menurut Komandan Seskoau, kinerja Kadep Iptek telah mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kepentingan Seskoau. Selaku Komandan saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E., M.I.Kom., yang selama menjalankan aktivitasnya sebagai Kadep Iptek Seskoau, telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan Seskoau maupun Susstaf Bidang Matra Udara sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk itu dengan kinerja yang telah ditunjukan selama ini, saya yakin Kolonel akan mampu dan berhasil dalam melanjutkan tugas-tugas di tempat yang baru nanti.

Selanjutnya Kadep Iptek yang baru Kolonel Lek Bambang Tetuko, mendapat ucapkan selamat atas jabatan barunya dari Danseskoau. Saya percaya dengan pengalaman tugas, potensi dan kemampuan yang dimiliki, Kolonel dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya sehingga tugas Seskoau akan dapat berjalan lebih baik lagi, demikian Danseskoau.