Danseskoau Resmikan Gazebo Mapan Fight

LEMBANG, SESKOAU. Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., meresmikan Gazebo Mapan Fight yang dikemas dalam acara sederhana dan dihadiri pejabat Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 di Rajawali II, Seskoau, Lembang, Bandung, Jumat (27/08/2021).

Mapan Fight merupakan singkatan dari lima delapan five eight sebagai motto Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 dalam menjalani pendidikan selama 11 bulan di Seskoau.

Ketua Senat Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 Mayor Pnb Anugerah Gigih Pratama menjelaskan bahwa gazebo ini merupakan ide seluruh Pasis untuk dijadikan tempat berkumpul, sharing, dan refreshing dari kegiatan pendidikan.

“Pemandangannya sungguh indah dan menyegarkan, dan mungkin dapat dikatakan instagramable, karena langsung melihat keindahan Lembang secara langsung,” ujarnya.

Sementara itu, Danseskoau menjelaskan bahwa sebelum gazebo ini diresmikan, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta pejabat Mabesau telah menikmati keindahan Lembang melalui gazebo ini. Tidak hanya itu, lanjutnya, Menparekraf RI Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., juga sudah datang dan takjub dengan keindahan Lembang melihat dari bangunan ini.

“Ini merupakan kenang-kenang yang memiliki nilai penting bagi Seskoau, karena dapat dijadikan destinasi kunjungan bagi para pejabat yang hadir di Seskoau,” katanya.

Bangunan permanen yang berukuran 5x8 meter persegi dilengkapi teras dibelakang, secara simbolis diresmikan dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan pemotongan pita bunga, oleh Danseskoau serta penyerahan kursi sebagai dukungan dalam proses pendidikan di Seskoau dari Pasis Seskoau Angkatan ke-58.