DANSESKOAU PIMPIN SERTIJAB SESLEM SESKOAU

Penseskoau, Selasa (26/04), Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau dari Pejabat lama Kolonel Pnb Hari Widodo kepada pejabat baru Kolonel Lek R. Achmad Prihadi yang berlangsung di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat, Selasa (26/04/2016). Hadir pada acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto menegaskan bahwa, tugas dari jabatan yang diemban pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal. Oleh karena itu, setiap pejabat yang memegang suatu jabatan tertentu dapat memahami tugasnya secara tepat dan cerdas, hal ini merupakan keharusan dan tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas yang diharapkan kita semua, ujar Komandan Seskoau.

Marsda TNI A. Dwi Putranto menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Hari Widodo yang selama bertugas sebagai Seslem Seskoau, telah mencurahkan tenaga dan pikirannya sehingga tugas dan tanggung jawab sebagai Seslem dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selanjutnya Kolonel Pnb Hari Widodo yang sedang mengikuti pendidikan Lemhannas akan menjadi Pamen Seskoau.

Selain dari iru, Danseskoau mengucapkan selamat kepada Kolonel Lek R. Achmad Prihadi sebagai Seslem Seskoau yang baru, dimana jabatan sebelumnya sebagai Dosen Utama Seskoau, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Seslem Seskoau dengan sebaik-baiknya.