DANSESKOAU BUKA STANDARDISASI TENAGA PENDIDIK SESKOAU

Penseskoau. Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi membuka Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau TA. 2020 di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang. Senin (6/1). Dalam sambutannya, tenaga pendidik dalam hal ini Dosen dan Perwira Penuntun (Patun) merupakan bagian terpenting agar tetap terpelihara kualitas kelulusan dalam operasional pelaksanaan pendidikan.

Oleh karena itu, lanjutnya, kegiatan yang rencananya berlangsung selama tiga hari kedepan ini diharapkan mampu memelihara dan meningkatkan kualitas tenaga pendidik baik untuk pendidikan Seskoau maupun Sesau. "Terpeliharanya kualitas dan profesionalitas tenaga pendidik tentu akan meningkatkan standard kelulusan siswa," katanya dan dijelaskan pula bahwa tidak semua latar belakang Dosen maupun Patun sebagai tenaga pendidik sehingga diperlukan keseragaman pola pikir, pola tindak dan pola sikap agar mampu memberikan yang terbaik untuk para siswa.

 

Mengingat pentingnya kegiatan ini, sebagai penekanan, diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat yang tinggi dan fokus, agar hasilnya dapat mencapai sasaran yang diharapkan. Standardisasi tenaga pendidik ini diikuti kurang lebih 98 Dosen dan Patun dimana turut dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han)., para Direktur dan Kepala Departemen Seskoau.