Danseskoau Ajak Lulusan Sesau A-16 Terus Kembangkan Budaya Lifelong Learning

BANDUNG, SESKOAU. Terus kembangkan budaya lifelong learning sebagai salah satu prinsip menambah ilmu pengetahuan, wawasan, dan keterampilan dalam menciptakan SDM yang berkualitas, seperti harapan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam program prioritasnya di bidang SDM yaitu kunci keberhasilan tugas ke depan termasuk dalam rangka mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan adalah melalui peningkatan kualitas SDM TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat menutup Pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-16 TP 2021 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (02/12/2021).

Untuk itu, Danseskoau mengajak mantan Pasis atau lulusan Sesau Angkatan Ke-16 terus asah dan tingkatkan kemampuan serta kualitas diri dengan tetap belajar dan belajar, terus mencari pengalaman dalam bidang tugas masing-masing.

“Kalian akan semakin siap dalam menghadapi perkembangan zaman dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada secara kreatif, lakukan inovasi serta adaptif setiap perubahan,” ujarnya.

Selain itu, Danseskoau juga mengucapkan terima kasih kepada para istri Pasis Sesau Angkatan ke-16 yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Penataran Istri (Penatris) secara virtual dengan baik dan lancar, serta berharap bekal selama penatris tersebut dalam mendukung tugas sebagai pendamping tugas suami kedepannya.

Dalam upacara ini, Danseskoau mengapresiasi pencapaian Mayor Lek Wahyu Budianto, S.T., sebagai Pasis terbaik peraih predikat Widyatama dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih berkarya lebih baik dalam penugasan selanjutnya.

“Saya berharap untuk terus tanamkan kebanggaan kalian sebagai lulusan Sesau Angkatan Ke-16 yang telah memiliki peningkatan dalam kemampuan manajerial staf,” kata Danseskoau.

Turut hadir dalam upacara ini Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Ikoputra, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka, para pejabat Seskoau, perwakilan pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, dan perwakilan istri Pasis Sesau Angkatan Ke-16.