HUT KE-54 SESKOAU

Penseskoau, Selasa (1/8). Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Seskoau di Lapangan Widya Krida Kampus Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (01/8/2017). Turut hadir pada acara tersebut, Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan dan diikuti pula oleh para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-54 dan Sesau Angkatan ke-8, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Seskoau

Dalam sambutan tertulisnya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. yang dibacakan Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh warga dan Civitas Akademika Seskoau, semoga peringatan ini dapat memberikan makna yang berarti terhadap masa depan Seskoau sebagai “centre of Excellent”, lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara dan pengkajian doktrin matra udara pada tingkat strategis.

Oleh karenanya, menurut Kasau pada setiap peringatan hari ulang tahun bagi lembaga pendidikan Seskoau, hendaknya dapat dijadikan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan hasil-hasil yang dicapainya. “Hal ini penting dilakukan agar visi dan misi lembaga Seskoau dapat diwujudkan secara konsisten, bertahap dan berlanjut, yang muaranya akan terjadi perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang”, ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Selanjutnya Kepala Staf Angkatan Udara berharap agar Seskoau dapat berperan lebih optimal dalam menyiapkan kader-kader pemimpin yang handal, dan memiliki karakter dan jatidiri serta jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional sehingga dapat berdaya guna bagi TNI Angkatan Udara dan TNI serta dapat dipersiapkan sebagai pemimpin nasional.