Halal Bi Halal Seskoau

Penseskoau, Selasa (4/07). Keluarga besar Sekolah Staf Dan Komando Angkatan Udara (SESKOAU), setelah apel pagi melaksanakan Halal bi halal dengan bersalam-salaman yang bertempat di halaman Gedung Utama Kampus Seskoau,Lembang Bandung.

Acara halal bi halal ini diawali dengan apel pagi dilanjutkan pembacaan sambutan Kepala Staf Angkatan udara yang disampaikan oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Dedi N. Komara, S. IP. Dalam sambutan tersebut, Kasau tak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah Kepada seluruh umat muslim Angkatan Udara beserta keluarganya disertai do’a dan harapan, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Masih dalam sambutan tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara berharap, Seluruh prajurit dapat mengimplementasikan Ibadah puasa ramadhan yang telah dilaksanakan tersebut sebagai upaya untuk melakukan perbaikan, instropeksi diri serta mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian,makna Idul Fitri dan Halal bi halal yang kita laksanakan secara ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, Para Pejabat,Dosen,Patun dan segenap keluarga besar Seskoau beserta Perwira Siswa Seskoau A-54 dan Sesau A-8.