Upacara Bendera 17-an Bulan APRIL di Seskoau

TNI AU. Pen Seskoau,   Tanggal 17 April 2019 kemarin merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan Negara Indonesia. Pemilihan umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serat anggota Legewslatif, tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota. Keberhasilan Pelaksanaan pesta Demokroasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.. Demikian Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya di Upacara 17an yang dibacakan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Eermawan T.,M.D.S. dilapangan apel kampus Seskoau Lembang, Kamis (18/4).

Panglima TNI Marsma TNI Hadi Tjahjanto S...

Read More

KH Abdullah Gymnastiar berikan Ceramah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kepada warga Seskoau

Penseskoau, Kamis (18/4). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han) menghadiri  peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriyah dengan menghadirkan penceramah KH Abdullah Gymnastiar,   bertempat di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang Bandung Barat, Kamis, (18/4).   

Hadir pula dalam kegiatan tersebut para Pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Donny Ermawan, Wakil Ketua Ny. Jemi Trisonjaya dan pengurus serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau, para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-56, Sesau Angkatan ke-11, serta undangan dari Sespimpolri, Pudikajen dan masyarakat sekitar Lembang.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D...

Read More

PASIS SESAU A-11 GELAR SEMINAR NASIONAL DENGAN TEMA: PERAN TNI DALAM PENANGANAN BENCANA

 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-11 T.P 2019 menggelar seminar Nasional dan dibuka secara resmi oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan,T,. M.D.S. bertempat di Bangsal Srutasala kampus Seskoau Lembang, Selasa (16/4). Selain di hadiri oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M.Tr (Han) dalam acara seminar ini juga dihadiri oleh para pejabat setingkat Direktur, para Dosen, Dankorsis, Patun dan undangan dari mahasiswa Universitas Padjajara maupun mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung. Dengan mengusung tema “ Sinergitas Peran TNI/TNI AU bersama Kementerian dan Lembaga Negara Terkait Dalam Rangka Penanganan Bencana” menghadirkan beberapa narasumber dari Mabes TNI di diwakili oleh Kol Inf Suswatyo, S.I...

Read More