Upacara 17an Bulan September 2016

Raihlah Prestasi Terbaik Yang Dapat Dibanggakan

Penseskoau, Senin (19/9/). Direktur Administrasi (Dirmin) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho bertindak selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2016 yang dilaksanakan di lapangan Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (19/9/2016). Upacara diikuti para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke 53 dan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-6.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N...

Read More

Pasis Seskoau A -53 Laksanakan KK III di Malaysia dan Filipina

Penseskoau, Jumat (16/09). Sebanyak 129 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-53 Tahun Pelajaran 2016 melaksanakan Kuliah Kerja (KK) III di Malaysia dan Filipina. KK III ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 13 s.d. 15 September 2016 dan Pasis dibagi menjadi dua kelompok, kelompok I berkunjung ke Malaysia dan kelompok II ke Filipina. Bertindak selaku pimpinan rombongan untuk Malaysia Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara dan untuk Filipina Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan yang didampingi beberapa pejabat dan Dosen Seskoau.

Sesuai dengan Program Pendidikan di Seskoau, kegiatan KK-3 ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Perwira Siswa Seskoau tentang hubungan antar negara, khususnya pada bidang pertahanan, terutama kerja...

Read More

MARSDA TNI DEDY N. KOMARA S.E. JABAT DANSESKOAU

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) dari pejabat lama Marsda TNI A. Dwi Putranto kepada Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. di lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung Barat yang juga dihadiri oleh para pejabat teras Mabesau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau 2, Dankodikau, Gubernur AAU, Dankodiklat TNI AD, Kapolda Jabar, Wadan Sesko TNI, para pejabat TNI dan Polri serta unsur muspida setempat. Jumat (26/08)

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan bahwa sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara, Seskoau telah menghasilkan kader-kader pimpinan yang memiliki kemampuan manajerial yang tangguh dan mengemba...

Read More