Wadanseskoau Terima Kunjungan DSCSC SRI LANKA

Penseskoau, Rabu, (11/09), Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Jemi Trisonkaya, M.Tr. (Han) didampingi para pejabat Seskoau, menerima kunjungan delegasi Defence Services Command and Staff College ( DSCSC )  Sri Lanka yang dipimpin  Kolonel C.A. Wicakramasinghe Bertempat di Gedung Olah Yudha Seskoau, Lembang, Rabu (11/09). Selain para Pejabat Seskoau, hadir pula perwakilan Dosen, Perwira Penuntun Seskoau, Pasis Seskoau dan Pasis Negara Sahabat Angkatan ke-56.

Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi yang diwakili Wadanseskoau menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan melalui kegiatan kunjungan delegasi Defence Services Command and Staff College ( DSCSC ) Sri Lanka  ke Seskoau ini, dapat mempererat hubungan dan jalinan kerjasama antar Angkatan Bersenjata ke dua negara khususnya antar Seskoau dengan DSCSC Sri Lanka.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel C.A. Wicakramasinghe menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaanya atas sambutan yang hangat  dari Seskoau kepada rombongan DSCSC   Sri Lanka dan berharaphubungan yang baik ini dapat terjalin terus.   “Ketua delegasi juga mengatkan bahwakunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan DSCSC Sri Langka dengan mengujungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia”, ujarnya.