Upacara Bendera 17-an Bulan APRIL di Seskoau

TNI AU. Pen Seskoau,   Tanggal 17 April 2019 kemarin merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan Negara Indonesia. Pemilihan umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serat anggota Legewslatif, tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota. Keberhasilan Pelaksanaan pesta Demokroasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.. Demikian Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya di Upacara 17an yang dibacakan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Eermawan T.,M.D.S. dilapangan apel kampus Seskoau Lembang, Kamis (18/4).

Panglima TNI Marsma TNI Hadi Tjahjanto S.IP menambahkan, setiap prajurit dan PNS merupakan bagian dari sebuah organisasi yang lebih besar. Peran setiap orang sebagai warga Negara, untuk kebaikan, sekecil apapun menjadi bagian dari bangunan yang lebih besar, bangunan bangsa dan Negara jelasnya.

Dikatakan lebih lanjut telah banyak yang dilakukan oleh para pejuang-pejuang pendiri bangsa, dengan pengorbanan jiwa raganya untuk merah putih. Oleh karena itu jangan pernah ragu, jangan pernah merasa lelah, karena tugas yang kita tunaikan hari ini, demi masa depan bangsa dan Negara , demi generasi mendatang dan kejayaan NKRI pungkasnya.

Upacara 17 an Bulan April 2019 di kampus Sekoau  ini diikuti oleh para pejabat setingkat Direktur, para desen dan patun, Pasis Sesdkoau A-56, Pasise Sesau A-11, Perwira Bintara, Tamtama serta PNS.