DANSESKOAU LANTIK MARSMA TNI JEMI TRISONJAYA M.Tr (Han) SEBAGAI WADAN SESKOU BARU

Penseskoau, Komandan Seskoau Marsda TNI Doni Ermawan T., M.D.S. melantik Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han) sebagai Wakil  Komandan Seskoau baru menggatikan Marsekal Pertama, TNI Kusworo, S.E, M.M. bertempat di Graha Dirgantara Seskoau Lembang, Selasa (2/4). Pejabat baru Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han) sebelunya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi dan latihan (Kadis opslat) Mabesau Jakarta, sedangkan pejabat lama Marsma, TNI Kusworo SE, M selanjutnya menempati posnya yang baru sebagai Kepala Dinas Operasi dan latihan (Kadis opslat) Mabesau Jakarta. Pelantikan pejabat baru ditandai dengan penyematan dan tanda jabatan disaksikan Para   Pejabat,  para   Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Menurut Danseskoau, Pergantian jabatan Wakil Komandan Seskoau yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus kita sikapi secara baik dan bijaksana.  Pergantian jabatan tersebut juga dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan serta merupakan bagian dari daur pembinaan personel dalam pengawakan organisasi  yang   dilakukan   secara konsisten untuk menjawab tantangan dan tuntutan tugas yang semakin berat dan kompleks jelasnya. Dikatan lebih lanjut, Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada bangsa dan negara. Oleh sebab itu dalam pelaksanaan amanah tersebut  dibutuhkan loyalitas yang tinggi, kerja keras dan keikhlasan sehingga akan  mendorong    proses   pembinaan, pembaharuan dan semangat serta penyegaran pemikiran, yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi tegasnya.

Sementara itu dalam waktu bersamaan Ny. Yayuk Donny Erwana Ketua PIA Ardha Garini cabang BS. Seskau Lebang juga memimpin pergantian Wakil Ketua Ketua PIA Ardhay Garini cabang BS. Seskau dari Ny, Ika Handayani  Kusworo kepada Ny,   Jemi Trisonjaya bertempat di kantor PIA Ardhay Garini cabang BS. Seskau dalam suasana penuh kehangatan. Selain itu dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan acara kenal pamit dan di akhiri santap siang bersama dalam suasana gembira.