Seskoau Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90

Penseskoau, Senin (29/10). Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tanggal 28 Oktober 2018, bertempat di Lapangan Widya Ambara Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Senin, (29/10/2018). Upacara diikuti oleh para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau \serta Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-55.

Wadanseskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi yang menyampaikan bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-90 kali ini mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”.

Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UndangUndang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesiaā€¯, kata Menpora.