ProfesionalismeTNI Untuk Rakyat

Penseskoau, Jumat (5/10/). Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau, Lembang Bandung Barat, Jumat (5/10/2018). Upacara peringatan ini diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau serta Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-55 dan Sesau Angkatan ke-10.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. dalam amanatnya mengatakan, “peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 mengambil tema profesionalisme TNI untuk rakyat. Tema singkat namun padat ini mengandung makna bahwa TNI yang senantiasa ditingkatkan profesionalismenya melalui berbagai pendidikan, latihan, persenjataan, alutsista serta dipenuhi kesejahteraannya oleh negara, adalah semata-mata untuk seluruh rakyat Indonesia”, kata Panglima TNI.

“Kiprah TNI dalam berbagai bentuk penugasan baik di dalam maupun luar negeri, membentuk TNI menjadi postur yang disegani”, ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.