Kenaikan Pangkat 31 Personel Seskoau

Penseskoau, Senin (1/10).  Sebanyak 31 Personel Seskoau memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Wakil Komandan Seskoau (Wadnseskoau)   Marma TNI Kusworo, S.E.,M.M.  di Lapangan Widya Ambara Seskoau Lembang, Senin (1/10/2018).

  Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. mengingatkan, khususnya kepada personel Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, juga kepada seluruh anggota Seskoau, bahwa dibalik setiap penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki, untuk diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan kepada para Personel sekalian”, ujar Danseskoau.

Usai upacara tersebut para personel yang naik pangkat yang terdiri dari 7 Bintara, 4 Tamtama serta 20 PNS memperoleh ucapan selamat dengan berjabat tangan dari seluruh Personel Seskoau.