Exit Brifing Tim Wasrik Irjenau di Seskoau

Penseskoau, Jumat (28/09). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. menerima hasil pemeriksaan Tim Wasrik Itjenau dari Ketua Tim Kolonel Adm Indra Prasetyana di Bangsal Vacana Seskoau Lembang Bandung, Kamis (27/9/2018) .  Tim Wasrik Itjenau telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Program Kerja dan Anggaran Seskoau TA 2018 s.d. TW II TA 2018, selama 4 hari ( 24 s.d. 27 September 2018).

 Dalam sambutannya, Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. menyatakan melalui temuan-temuan dari Tim Wasrik Itjenau, tentu akan menjadi bahan masukan dan perbaikan kinerja seluruh staf Seskoau. ”Selanjutnya asistensi tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran pada tahun-tahun berikutnya”, kata Danseskoau.

Sementara itu, Kepala Tim Kolonel Adm Indra Prasetyana mewakili Pengendali Tim Marsma TNI Agues Haryadi.menyampaikan apresiasi atas kesungguhan dan kerja keras seluruh personel Seskoau untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik sehingga  Seskoau banyak mengalami kemajuan yang berarti.  Walaupun demikian Tim Wasrik Itjenau masih menemukan berbagai permasalahan dalam pelaksanaannya, hal ini saya harap dapat menjadi masukan dan pemicu personel Seskoau untuk meningkatkan kinerjanya pada tahun anggaran berikutnya.