Seskoau Peringati Hari Proklamasi ke-73 RI

Penseskoau, Senin (20/8). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan ke-73 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Widya Umbara Seskoau Lembang, Bandung Barat Jumat (17/8/2018). Upacara dihadiri pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke-55 dan Pasis Sesau Angkatan ke-10.

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengatakan, melalui upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 RI ini, Prajurit TNI Angkatan Udara harus selalu ingat terhadap para pelopor, pejuang dan senior TNI AU yang telah meletakkan dasar-dasar perjuangan Angkatan Udara. “Kita harus menyakini bahwa apa yang telah dilakukan para pejuang, pelopor dan senior tersebut adalah yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara dan bangsa Indonesia”, tegas Kasau

Menurut Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., semangat patriotisme yang ditunjukkan oleh para pendahulu Angkatan Udara jangan luntur bagi generasi selanjutnya. Semangat patriotisme ini harus menyertai setiap langkah prajurit Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan dilandasi jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional serta tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS TNI.