Danseskoau terima Kunjungan Australia Command and Staf College

Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. serta para pejabat Seskoau menerima kunjungan delegasi Australian Command and Staff College ( ACSC) yang dipimpin Kolonel Lindley Ghee, Kamis (18/7/2018).

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi Australian Command and Staff College (ACSC) dapat mempererat kerjasama kedua sekolah dan Angkatan Bersenjata ke dua negara melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau. Pada kesempatan yang sama Kolonel Lindley Ghee yang menjabat sebagai Direktur Pendidikan ACSC, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargan yang tinggi atas sambutan yang hangat dari Komandan Seskoau dan Staf kepada rombongan Australian Commad Staf College sekaligus memaparkan sekilas mengenai ACSC.

Komandan Seskoau juga memperkenalkan para pejabat Seskoau kepada delegasi Australian CSC dan pada kesempatan tersebut ditayangkan profil Seskoau dilanjutkan penyerahan cinderamata, refreshment dan sebelumnya telah dilaksanakan Foto bersama di depan Gedung Utama.