SESAU ANGKATAN KE-9 DITUTUP DANSESKOAU

Penseskoau, Jumat (8/06). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T, M.D.S. secara resmi menutup Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9 TP 2018 pada Penutupan Pendidikan di Gedung Srutasala Lembang Bandung Barat, Jumat (8/6/2018). Hadir pada kegiatan tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E. M.Si (Han), Kadisdikau, Kadisminpersau, Ketua PIA AG CBS Seskoau , Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau dan pengurus., para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, serta undangan.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengatakan bahwa para Perwira telah menerima berbagai materi pembekalan guna mempertajam visi dan wawasan, meningkatkan kapasitas dan kualitas pemikiran, serta memperteguh karakter dan kepribadian. ”Kesemuanya itu, merupakan modal dan kesempatan yang sangat berharga bagi para Perwira untuk tampil percaya diri dalam menyongsong berbagai penugasan ke depan yang tidak semakin ringan”, ujar Danseskoau.

Berkaitan dengan hal tersebut, Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengingatkan kepada para mantan Pasis Sesau agar jangan pernah merasa cukup atau berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas pribadi para Perwira dengan cara rajin membaca serta banyak belajar dari semua kehidupan dan lingkungan.

Sebagai siswa terbaik Sesau Angkatan ke-9 adalah Mayor Kal Indriyo Wijoyono, S.T., M.T. yang menjabat sebagai Kasi Kalmat Lanud Supadio dan berhak menerima Piagam Widyatama.