Wadanseskoau bubarkan Senat Sesau A-9

Penseskoau, Kamis (7/06). Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) bertindak selaku inspektur upacara pada acara pembubaran Pengurus Senat Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9 TP 2018 di Bangsal Srutasala Kampus Seskoau Lembang Bandung Barat Kamis (7/072018).

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) menyampaikan bahwa selama 5 bulan proses pendidikan berlangsung, keberadaan Senat Pasis Sesau Angkatan ke-9 telah berperan optimal untuk mendukung dan memperlancar kegiatan pendidikan Sesau.

Untuk itu, Danseskoau atas nama Lembaga Seskoau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Senat beserta pengurus Senat Perwira Siswa Sesau Angkatan ke-9, yang telah melaksanakan tugas dan perannya dengan baik, mudah-mudahan kerja sama yang telah dilakukan selama ini dapat menjadi bekal setelah para Perwira kembali ke kesatuan masing-masing.

Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengharapkan ”para Perwira setelah selesai mengikuti pendidikan ini, tetap menjaga kebersamaan, semangat, soliditas dan jiwa korsa yang kompak seperti yang telah kalian tunjukan selama ini, karena hal itu merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas yang sesungguhnya”, ujar Danseskoau.