PENATRIS SESAU A-9 DITUTUP WADANSESKOAU

Penseskoau, Kamis (7/6/). Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) secara resmi menutup kegiatan Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa Sekolah Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9 Tahun Pelajaran 2018 di Bangsal Srutasala Kampus Seskoau Lembang Bandung Barat, Kamis (7/6/18). Penatris yang berlangsung selama empat hari 4 s.d. 7 Juni 2018 ini pembukaannya telah dilangsungkan pada hari Senin 4 Juni 2018, yang didahului pengarahan Ketua PIA AG Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau Ny. Donny Ermawan T.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan selama empat hari, ibu-ibu peserta penatris telah menerima berbagai materi pembekalan dari pengajar yang berkompeten dengan materi yang dikemas secara baik dan menarik agar mudah dipahami dan dimengerti.

Selanjutnya Komandan Seskoau berharap, ”agar pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapatkan dalam penatris ini, dapat dikembangkan dengan selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi sehingga ibu-ibu dapat berperan secara efektif dalam kehidupan keluarga, masyarakat dan lingkungan organisasi”, kata Danseskoau.