Hari Lahir Pancasila Diperingati Seskoau

Penseskoau, Senin (4/6). Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T, M.D.S. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2018, bertempat di Lapangan Widya Umbara Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Jumat, (1/6/2018). Upacara diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menyampaikan bahwa selama 73 tahun Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. Insya Allah sampai akhir zaman, Pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia para Founding fathers ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia”, kata Presiden Joko Widodo.