Upacara Kebangkitan Nasional ke-110 di Seskoau

Penseskoau, Senin (21/05/2018). Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadanseskoau) Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si.(Han), bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Widya Krida Seskoau Lembang, Bandung Barat (21/05). Upacara dihadiri oleh para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-55 dan Perwira Siswa Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9.

Menteri Komunikasi dan Infornatika Rudiantara dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si.(Han) mengatakan, tema ”Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”. Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2018 ini, harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalan konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Mari maknai peringatan tahun ini dilingkungan kita, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa ditahun-tahun mendatang, demikian akhir sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si.(Han),