SEMINAR SESAU ANGKATAN KE-9 RESMI DITUTUP

Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M. Si (Han) secara resmi menutup Seminar yang diselenggarakan oleh Perwira Siswa Sekolah Staf Angkatan Udara (PASIS SESAU) Angkatan Ke-9 yang telah berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24-25 April 2018 bertempat di ruang kelas Gd. Widya Mandala II Seskoau Lembang, Rabu (25/4). Pada kesempatan itu pula Wadan Seskoau berkesempatan membacakan sambutan Komandan Seskoau pada penutupan seminar tersebut. yang intinya bahwa, kegiatan seminar Sesau Angkatan ke-9 telah diselesaikan sesuai dengan rencana, namun dari mekanisme dan penyelenggaraan seminar pasti masih terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki seperti hasil naskah seminar yang harus direvisi.

“Pada pelaksanaan seminar ini, para Perwira Siswa sudah banyak menyampaikan pemikiran, ide atau gagasan untuk naskah seminar, namun tidak semua pemikiran tersebut dapat tertampung dalam naskah hasil seminar. Bukan berarti ide atau gagasan Pasis kurang baik, tetapi mungkin ada ide/gagasan lain yang lebih tepat secara substansi maupun relevansinya dengan makalah yang diseminarkan. Pasis perlu menyadari bahwa apapun konsep naskah dari hasil pemikiran ide/gagasan Pasis, merupakan hasil pemikiran yang terbaik dari Perwira Siswa Sesau Angkatan ke-9 kepada TNI AU. Pengetahuan mengenai pengorganisasian pelaksanaan seminar maupun materi yang telah diseminarkan tentu menambah wawasan Pasis sebagai bekal dalam penugasan di satuan masing-masing setelah selesai pendidikan ini”, demikian sambutan Komandan Seskoau yang dibacakan oleh Wadan Seskoau.

Hadir dalam acara penutupan tersebut yaitu Sekretaris Lembaga, Para Direktur, Dosen dan Perwira penuntun. Pada akhir acara diserahkan pula naskah seminar oleh Ketua senat Pasis SESAU A-9 Mayor Kal Indriyo Wijoyono,S.T., M.M. Kepada Wadan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han).