Beberapa Pejabat Seskoau Diserahterimakan

Penseskoau, Senin (23/04). Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) memimpin acara Sertijab dan penyerahan jabatan beberapa pejabat Seskoau yaitu Dirdik Seskoau dari Kol Pnb Oka Prawira, M.Si (Han) kepada Kol Pnb Basuki Rochmat, Dirjian Air Power dari Kol Pnb Marsudiranto W.,M.Tr. (Han) kepada Kol Pnb Ign Wahyu Anggono, S.E., M.M., Dirjiandiklat dari Kol Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. kepada Kol Pnb Andi Muhammad Amran Rasyid, Dirjianstratops dari Kol Pnb Mohammad Syafii kepada Kol Pnb Agus Setiawan, S.T., Kadepops dari Kol Pnb Ign Wahyu Anggono, S,E., M.M. kepada Kol Nav MD. Irman Fathurahman, S.E., M.M. dan Kol Lek Supriyanto, S.E., M.M. menerima jabatan Kadepmastra dari Komandan Seskoau yang berlangsung di Bangsal Sutrasala Seskoau, Lembang Bandung, Senin (23/04/2018). Hadir dalam acara tersebut, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan bahwa, alih tugas seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi dan peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi, dan tugas dari masing-masing jabatan pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal. Demikian pula halnya dengan jabatan Dirdik, Dirjianstratops, Dirjian Air Power, Dirjiandiklat, Kadepops dan Kadepmastra yang mempunyai peran dibidangnya masing- masing perlu memahami tugasnya secara tepat dan cerdas terhadap fungsi pendidikan, pengkajian dan pembinaan personel yang merupakan keharusan dan tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas lembaga pendidikan.

Oleh karena itu selaku Komandan Seskoau saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kol Pnb Oka Prawira, M.Si (Han), Kol Pnb Marsudiranto W.,M.Tr. (Han), Kol Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., Kol Pnb Mohammad Syafii atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama memangku jabatan tersebut, semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru. Untuk pejabat yang baru, Kol Pnb Basuki Rochmat, Kol Pnb Ign Wahyu Anggono, S.E., M.M., Kol Pnb Andi Muhammad Amran Rasyid, Kol Pnb Agus Setiawan, S.T., Kol Nav MD. Irman Fathurahman, S.E., M.M. dan Kol Lek Supriyanto, S.E., M.M saya ucakan selamat atas jabatan barunya. Demikian ujar Danseskoau yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E, M.Si (Han)