PASIS SESAU A-9 LAKSANAKAN DINING IN

Penseskoau, (02/03). Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) didampingi Ny. Retno Andjar Sungkowo secara resmi membuka acara jamuan makan malam resmi internasional bagi Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9 bersama istri di Gedung Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (26/02/2018). Hadir dalam acara tersebut para Pejabat beserta istri, para Dosen dan Perwira Penuntun Sesau.

Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan, bahwa dengan adanya jalinan persahabatan dan hubungan baik antara TNI dengan Tentara negara-negara sahabat, para Pasis selama menjalankan tugas kedinasan, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan undangan jamuan makan malam resmi bersifat international.

Dalam jamuan makan malam bersifat Internasional tentunya ada aturan dan etika tersendiri yang harus diketahui dan dipelajari oleh para Pasis dan Istri. ”Agar kelak para Pasis tidak mendapatkan kesulitan dan tidak canggung apabila menghadiri kegiatan tersebut, maka pada malam ini, para Pasis Sesau Angkatan ke-9 melaksanakan acara Dining In,” kata Danseskoau.

Sebagai bagian dari momen Dining In, kepengurusan Senat Pasis Sesau Angkatan Ke-9 TP 2018 secara resmi dikukuhkan dan ditandai dengan penyematan tanda jabatan Ketua Senat oleh Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo S.E., M.Si (Han) kepada Mayor Kal Indriyo Wijoyono, S.T., M.M.