Wadanseskoau Terima Kunjungan EX-RMAF Eagles Golf Group.

Penseskoau, Kamis, (22/02), Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M,Si (Han) didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan EX-RMAF Eagles Golf Group Malaysia yang dipimpin Purnawirawan TUDM Letnan Jenderal Tan Sri Mohd Yunus bin Mohd Tasi beserta 7 orang anggota bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang Bandung, Rabu (21/02/2018).

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo,S.E., M.Si (Han) menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan rombongan EX-RMAF Eagles Golf Group dapat mempererat kerjasama kedua negara khususnya antara Angkatan Udara ke dua negara melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau. Selain itu Danseskoau memaparkan sekilas tentang lembaga pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) yang berdiri sejak tahun 1963 telah menghasil lulusan sebanyak 4.879 orang termasuk 76 perwira Tentara Udara DiRaja Malaysia (TUDM).

Sementara itu Ketua Rombongan Letnan Jenderal Tan Sri Mohd Yunus bin Mohd Tasi TUDM (Purn) menyampaikan banyak terima kasih dan senang atas sambutan yang baik dari Wadanseskoau dan para Pejabat Seskoau kepada rombongan EX-RMAF Eagles Golf Group. “Kunjungan ke Seskoau merupakan kunjungan nostalgia, karena dari 8 orang yang hadir, 4 orang merupakan Alumni Seskoau, salah satunya saya sendiri alumnus Seskoau Angkatan ke-3 tahun 1966 ”, kata Letjen (Purn) Tan Sri Mohd Yunus.

“EX-RMAF Eagles Golf Group merupakan Asosiasi Golf Veteran Royal Malaysian Air Force yang beranggotakan mantan Perwira Tentara Udara DiRaja Malaysia (TUDM), setiap satu bulan sekali mengadakan kegiatan golf bersama di Malaysia dan setiap enam bulan sekali berkunjung ke negara sahabat, seperti hari ini ke Bandung”, ujar Ketua rombongan.

Wadanseskoau juga memperkenalkan para pejabat Seskoau kepada rombongan EX-RMAF Eagles Golf Group dan pada kesempatan tersebut ditayangkan profil Seskoau dilanjutkan refreshment, mengisi kesan dan pesan di buku tamu, penyerahan cinderamata, foto bersama dan dilanjutkan dengan penijauan sekitar Kampus Seskoau.