Pasis Seskoau A-54 Laksanakan Dining Out

Penseskoau, Kamis, (15/11), Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW, membuka acara jamuan makan malam Internasional, Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-54 bersama istri di Gedung Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang Bandung, Selasa (14/11/2017). Hadir pada kegiatan tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si.(Han), para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Johanes Berchmans, Wakil Ketua Ny. Andjar Sungkowo dan pengurus serta Keluarga Asuh Pasis Mancanegara

Jamuan makan malam resmi yang dikemas dalam acara Dining Out tersebut merupakan tradisi pendidikan Seskoau, khususnya menjelang akhir pendidikan, dan sebagai tanda berakhirnya tugas kesenatan Pasis Seskoau Angkatan ke-54 TP. 2017 ditandai dengan pelepasan tanda kesenatan Ketua Senat oleh Danseskoau..

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans, SW mengatakan bahwa, acara Dining Out yang dilaksanakan pada malam ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari lembaga kepada para Perwira Siswa dan istri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Seskoau. Oleh sebab itu dengan selesainya acara Dining Out, maka secara simbolis kegiatan proses pembelajaran para Perwira Siswa sesuai kurikulum telah berakhir.

Namun demikian menurut Danseskoau, ”kegiatan proses belajar harus senantiasa para Pasis lakukan dengan cara mengembangkan ilmu yang telah didapatkan selama pendidikan dan selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama yang ada kaitannya dengan tugas yang diemban, agar dapat melaksanakannya dengan baik dan optimal”, ujar Danseskoau.