Sertijab Tiga Direktur Seskoau

Penseskoau, Rabu (1/11). Jabatan Direktur Administrasi (Dirmin), Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstratops), dan Direktur Pengkajian Air Power (Dirjian Air Power) di Kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Rabu (1/11/2017) diserahterimakan dari para pejabat lama kepada para pejabat baru di Bangsal Srutasala Seskoau. Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau menyatakan bahwa sejauh ini kinerja Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho sebagai Dirmin, Kolonel Pnb Tahyodi,S.AP. sebagai Dirjianstratops dan Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, S.Sos. sebagai Dirjian Air Power, telah mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kepentingan Seskoau. Oleh karena itu, Marsda TNI Johanes Berchman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama memangku jabatan tersebut.

Selanjutnya Kepada pejabat baru Kolonel Tek Andrianus Tavianta, S.IP., Kolonel Pnb Marsudiranto W. dan Kolonel Pnb Mohammad Syafii masing-masing sebagai Dirmin, Dirjian Air Power dan Dirjianstratops, Danseskoau mengucapkan selamat atas jabatan barunya dan mengingatkan bahwa, “kepercayaan yang diberikan adalah amanah dan kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan kepada TNI Angkatan Udara termasuk kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Komandan Seskoau.