SESKOAU A-54 LAKSANAKAN SEMINAR NASIONAL

Penseskoau, Kamis (26/10), Kepala Departemen Masalah Strategi (Kadepmastra) Seskoau Kolonel Nav Triswan Larosa, S.Sos., M.Si. S.E. secara resmi membuka seminar Nasional sebagai Seminar Akhir Pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-54 di Gedung Pasca Sarjana Unpar Jl. Merdeka Bandung, Rabu (25/10/2017).

Seminar Akhir Pendidikan yang berlangsung selama dua hari ( 25 s.d. 26 Oktober 2017) mengambil tema ”Penegakkan Kedaulatan Negara di Udara Guna Menjamin Keamanan Nasional Pada Masa Mendatang: Studi Kasus Pengelolaan Flight Information Region (FIR) Singapura di Wilayah Kepulauan Riau dan Natuna”, menghadirkan narasumber Denny Abdi, S.E., M.Si Direktur Asia Tenggara Kemenlu, Wisnu Darjono Tulodo Utama, S.Sos., S,Si T, M.M. Direktur Operasi Perum LPPNPI, Dr. Sukawarsini Djelantik, ( Akademisi), Idil Syawfi, M.Si (Akademisi) dan Dr. Triswan Larosa dari TNI AU.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. yang dibacakan Kolonel Nav Triswan Larosa mengharapkan para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-54, melalui seminar nasional ini sesuai tema yang telah ditetapkan dapat mencurahkan segenap pemikirannya untuk menemukan dan merumuskan strategi yang yang terbaik secara akademis dan bernilai strategis, orisinil serta dapat diaplikasikan secara nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Keterangan foto, Kadepmastra Seskoau Kolonel Nav Triswan Larosa, S.Sos., M.Si. dan Ketua Senat Pasis Seskoau Angkatan ke-54 Mayor Pnb Adi Putra Buana berfoto bersama dengan para narasumber seusai pemberian cindera mata.