Danseskoau Terima Kunjungan Sesko Australia

Penseskoau, Kamis, (19/10), Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan delegasi Australian Command and Staff College ( ACSC ) Australia yang dipimpin GP Captain Nicholas Pratt, Direktur Studi ACSC beserta 2 staf dan 10 Perwira Siswa Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Rabu (18/10/2017). Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan ACSC Australia dengan mengujungi beberapa negara salah satunya Indonesia.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. menyambut hangat kunjungan ACSC Australia dan menyampaikan ucapan selamat datang di Seskoau disertai harapan agar kunjungan ini akan mempererat dan membangun kerja sama yang lebih baik antara Seskoau dan ACSC di masa yang akan datang. Selain itu Danseskoau memaparkan sekilas tentang lembaga pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara yang berdiri sejak tahun 1963 telah menghasil lulusan sebanyak 4.771 orang.

Pada kesempatan yang sama GP Captain Nicholas Pratt, mengatakan bahwa sejak pertama kali rombongan tiba di Jakarta, kami telah merasakan keramahan orang Indonesia, demikian pula ketika kami berkunjung ke Seskoau mendapatkan sambutan yang hangat dan ramah dari Komandan Seskoau beserta Staf. Selain itu, Dengan kunjungan ke Indonesia menurut GP Captain Nicholas Pratt, “rombongan dapat belajar tentang budaya Indonesia dan yang lebih penting lagi dapat berdialog dengan para Perwira TNI untuk menambah wawasan dan saling pengertian”, ujar Direktur Studi ACSC