SEMINAR SESAU A-8 DITUTUP DANSESKOAU

Penseskoau, Rabu (20/9). Saya menilai mekanisme dan penyelenggaraan seminar sudah berjalan dengan baik dan hal ini dapat Perwira Siswa jadikan sebagai bekal dan pengalaman untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. ketika menutup Seminar Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-8 TP 2017 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Rabu (20/9/2017).

Selanjutnya Danseskoau mengatakan, para Perwira Siswa telah menyampaikan pemikiran berupa ide atau gagasan untuk naskah seminar yang merupakan sumbangan pemikiran Perwira Siswa Sesau Angkatan ke-8 kepada TNI Angkatan Udara. ”Walaupun, tidak semua pemikiran tersebut dapat tertampung dalam naskah hasil seminar, bukan berarti ide atau gagasan Perwira Siswa kurang baik, tetapi mungkin ada ide/gagasan lain yang lebih tepat secara substansi maupun relevansinya dengan makalah yang diseminarkan”, kata Komandan Seskoau.

Penyerahan Naskah Seminar dan penyerahan Palu Seminar dari Ketua Seminar merupakan tanda kegiatan Seminar Sesau Angkatan ke-8 telah berakhir. Untuk itu, Marsda TNI Johanes Berchmans SW menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggarakan Seminar Sesau ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar.