DANSESKOAU BUKA SEMINAR SESAU A-8

Penseskoau, Selasa (19/9). Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Johanes Berchmans SW. secara resmi membuka Seminar Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-8 TP 2017 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Selasa (19/9/2017). Seminar yang dilaksanakan selama dua hari 19 s.d. 20 September 2017 menghadirkan pemrasaran tunggal Kolonel Bursok PA Pardede yang menjabat sebagai Kepala Bidang Matra Udara Pusada Baranahan Kemhan RI.

Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. mengatakan bahwa pelaksanaan Seminar Sesau merupakan tindak lanjut kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Sesau beberapa waktu yang lalu ke Pusada Baranahan Kemhan RI, Babek TNI, Srenaau, Sopsau dan Disadaau untuk mendapatkan data-data yang diperlukan dalam rangka pembuatan naskah seminar, sesuai dengan tema yang telah ditetapkan.

Oleh karena itu, “melalui seminar ini diharapkan para Perwira Siswa dapat memberikan sumbangan pemikiran dan Ide-ide yang cemerlang serta mencari solusi terhadap permasalahan dan kendala-kendala yang dihadapi Baranahan Kemhan RI, Babek TNI dan Disadaau dalam pengadaan Alusista TNI AU beserta pendukungnya, khususnya profesionalisme personel yang menangani langsung bidang tersebut,”, ujar Marsda TNI Johanes Berchmans SW.