Kunjungan DSCSC SRI LANKA Ke Seskoau

Penseskoau, Selasa, (15/08), Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoau Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si. (Han) didampingi para pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau menerima kunjungan delegasi Defence Services Command and Staff College ( DSCSC ) Sri Lanka yang dipimpin Air Comodore DK Wanigasoorya, RWP RSP & Bar USP MDS beserta 2 staf dan 11 Perwira Siswa Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Senin (14/08/2017). Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan DSCSC Sri Langka dengan mengujungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia.

 Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. yang dibacakan Dirdik Seskoau menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi Defence Services Command and Staff College ( DSCSC ) Sri Lanka dapat mempererat kerjasama kedua sekolah dan Angkatan Bersenjata ke dua negara melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau.

Pada kesempatan yang sama Air Comodore DK Wanigasoorya, menyampaikan ucapan terima kasih dan gembira atas sambutan yang hangat dari Seskoau kepada rombongan Defence Services Command and Staff College ( DSCSC ) Sri Lanka. Selain itu DK Wanigasoorya menyampaikan sekilas tentang Sekolah Staf dan Komando Pertahanan Sri Lanka sekarang ini juga masih melaksanakan pendidikan yang sama fungsi dan tugasnya yaitu menyiapakan kader pimpinan dengan usaha dan program pendidikan yang meliputi materi operasional, pembinaan serta kesiap siagaan menghadapi permasalahan domestik dan internasional.

Dalam Kesempatan tersebut, Dirdik Seskoau juga memperkenalkan para pejabat, perwakilan Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau yang hadir pada saat itu kepada delegasi Defence Services Command and Staff College ( DSCSC ) Sri Lanka dan pada kesempatan tersebut ditayangkan profil Seskoau dilanjutkan penyerahan cinderamata, refreshment dan sebelumnya telah dilaksanakan Foto bersama di depan Gedung Utama.