Pasis Seskoau Angkatan-54 Laksanakan International night

Penseskoau, Selasa (23/05). Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. didampingi Ny. Dewi Dedy N. Komara dan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan didampingi Ny. Nia Emir Panji Dermawan menghadiri acara malam Internasional atau International Night bagi Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-54 bersama istri di Gedung Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (22/5/2017).

Hadir pula pada kegiatan tersebut para Pejabat Seskoau beserta istri, para Dosen dan Perwira Penuntun beserta istri, Keluarga Asuh, Athan Australia, Athan Singapura, Athan Arab Saudi, pengurus PIA AG CBS Seskoau dan undangan dari Seskoad serta Sespimpolri.

Danseskoau Marsda TNI Dedy. N. Komara, S.E. dalam sambutannya mengatakan, salah satu penjabaran kerjasama pendidikan antara Indonesia dan negara sahabat diwujudkan dalam bentuk pertukaran Siswa Sesko, untuk itu pendidikan Seskoau Angkatan ke-54 ini diikuti 8 Pasis negara sahabat yang berasal dari Australia, Arab Saudi, Korea Selatan, India, Malaysia, Pakistan, Singapura dan Thailand.

Menurut Danseskoau guna mempererat hubungan bilateral antar negara maka lembaga Seskoau memprogramkan kegiatan Internasional Night yang merupakan sarana bagi Pasis Seskoau untuk mengenal seni, budaya maupun tradisi dari berbagai suku di Indonesia serta negara-negara dari pasis Negara Sahabat berasal, sehingga menumbuhkan rasa toleransi dalam menghadapi berbagai perbedaan. ”Dengan demikian kebersamaan dan tugas-tugas ke depan akan tetap dapat dilaksanakan melalui sikap toleransi maupun pemahaman terhadap berbagai perbedaan”, kata Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.